Jumat, 01 Juni 2012

Kaspersky Rescue Disk 10.0.31.4

Add caption
Apakah Anda sedang bermasalah dengan virus? Apakah AntiVirus Anda kalah telak oleh virus, trojan, atau malware? Anda pasti setuju bahwasanya komputer saat ini bisa membuat orang stres bahkan "gila", apalagi bila komputer kesayangannya sudah terinfeksi oleh virus dan sialnya lagi AntiVirus yang kita gunakan tak sanggup menghajar virus di komputer kita. Tak jarang terjadi ada komputer yang terinfeksi virus setelah di install ulang Windows virus tersebut masih setia dengan komputer kita. Mau di format semua disk tapi banyak data penting yang ada di dalam harddisk (HDD) kita, ini namanya "sudah jatuh ke jurang tertimpa batu dan tertimbun tanah reruntuhan jurang" :D. Sadar atau tidak sadar semakin hari perkembangan teknologi semakin canggih saja dan masalah virus yang telah saya ilustrasikan tersebut kini bukanlah masalah besar lagi karena masalah semacam itu bisa di selesaikan oleh Kaspersky Rescue Disk 10.
Kaspersky Rescue Disk 10.0.31.4 adalah solusi utama sekaligus alternatif bagi Anda yang memiliki masalah virus, trojan, atau malware di komputer Anda yang tidak dapat ditangani dengan baik oleh AntiVirus Anda. Dengan Kaspersky Rescue Disk 10 Anda dapat menghapus semua jenis virus, trojan, malware, dan worm dari komputer Anda tanpa merusak sistem Anda dan Kaspersky Rescue Disk 10 tidak akan ikut terinfeksi oleh virus seperti AntiVirus Anda yang sudah ikut terinfeksi virus.
Setelah Anda download File Kaspersky Rescue Disk 10 maka Anda bisa burning ke CD bootable atau membuat bootable Kaspersky Rescue Disk 10 via USB Flashdisk menggunakan Kaspersky USB Rescue Disk Manager. 

Cara install Kaspersky Rescue Disk 10 di USB Flashdisk:
  • Download Kaspersky USB Rescue Disk Manager (bisa di download di akhir postingan)
  • Jalankan Kaspersky USB Rescue Disk Manager yang telah Anda download
  • Klik browser, dan masukan file Kaspersky Rescue Disk 10 (Kav_Rescue_10.iso) yang telah Anda download
  • Klik start
  • Tunggu proses selesai
  • Setelah selesai, maka kini Kaspersky Rescue Disk 10 sudah siap dijalankan melalui USB
Catatan: USB Flashdisk minimal 256 MB dalam format FAT32
Cara penggunaan Kaspersky Rescue Disk 10:
  1. Restart komputer Anda
  2. Masuk ke BIOS dengan cara tekan F2 atau Delete (sesuaikan dengan model BIOS yang Anda gunakan)
  3. Atur booting pertama menjadi CD/ DVD drive atau USB Flashdisk, lalu simpan pengaturan BIOS Anda dan jangan lupa memasukan CD atau USB Flasdisk Kaspersky Rescue Disk 10 yang telah Anda buat
  4. Saat booting menggunakan Kaspersky Rescue Disk 10, tekan sembarang tombol untuk masuk ke menu Kaspersky Rescue Disk 10
  5. Pilih bahasa yang Anda mengerti (bahasa Indonesia belum ada :D )
  6. Lalu pilih Kaspersky Rescue Disk. Graphic Mode, setelah itu  Kaspersky Rescue Disk 10 akan memeriksa model VGA Anda, bila terdapat pesan error artinya VGA Anda tidak mendukung
  7. Setelah pemeriksaan selesai, bagi yang tidak ada masalah akan tampil menu untuk melakukan scan dan update. Untuk yang VGA nya tidak support  Kaspersky Rescue Disk 10 telah mengijinkan Anda untuk keluar. Di pojok kanan atas terdapat ikon pemberitahuan: Hijau = Normal, Kuning = Membutuhkan update (update database hanya dapat dilakukan menggunakan LAN/ modem internal, Modem eksternal seperti USB tidak support), Merah = Database rusak.
  8. Pilih harddisk yang akan di scan, lalu pilih Start Objects Scan
  9. Tunggu hingga proses selesai
  10. Setelah selesai akan ada pembertitahuan, Merah = virus telah terjaring dan siap untuk di bumi hanguskan. Untuk menghapus virus tersebut, klik Neutralize All. Tapi jika Anda penasaran ingin tahu virus apa saja yang setia dengan komputer Anda, maka Anda pilih Details. Setelah Anda memilih  Neutralize All maka virus-verus tersebut akan dihapus, tapi bila saat proses penghapusan terdapat pesan error artinya virus yang terinfeksi masuk ke karantina. Bila virus tersebut masuk dalam karantina  Kaspersky Rescue Disk 10, maka Kaspersky Rescue Disk 10 akan membuat folder sendiri di C:\ Kaspersky Rescue Disk 10.
  11. Laporan selesai. Jangan lupa kembali ke BIOS untuk mengatur booting awal Anda ke Harddisk.
Download:
Password: www.fikrishare.com

sumber : www.fikrishare.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar